Promo Kursus Bahasa Inggris Favorit di Pekanbaru



Promo Kursus Bahasa Inggris Favorit di Pekanbaru - Apa kabar kursusonlinebro.blogspot.com, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Promo Kursus Bahasa Inggris Favorit di Pekanbaru , Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.


1. Master Edukasi

Di Master Edukasi siswa akan dibimbing untuk berbicara langsung dalam bahasa inggris mulai dari pertemuan pertama, meskipun terbatas kosa-kata atau belum bisa mengucapkan kalimat dalam bahasa inggris. Untuk mengatasi masalah tersebut, guru akan memberikan dan menjelaskan model percakapan umum yang dipaparkan di papan tulis atau langsung dikirim ke WhatsApp group berupa PDF. Selanjutnya siswa bisa menggunakan kalimat tersebut dengan sedikit merubahnya sesuai dengan data yang ingin disampaikan di depan kelas.

Target Pembelajaran Speaking

Speaking dasar
Berbicara dalam topik sehari – hari seperti berbicara tentang pekerjaa, hobi dan kegiatan rutin lainnya 

Speaking Menengah
Menjelaskan sudut pandang dan mengekspresikan ide dalam bahasa inggris.

Speaking fasih
Mempresentasikan secara formal dan informal di depan publik dan menjelaskan sudut pandang dari sebuah pembahasan.

Harga Kursus Bahasa Inggris di Pekanbaru di Master Edukasi

KELAS 2 BULAN

4 sesi x 120 menit per minggu
32 x pertemuan selama 2 bulan
Biaya Pendaftaran : Rp. 100.000
Biaya Pendidikan Rp. 1800.000
Sertifikat Terdaftar di Kemnaker
Free WhatsApp group* ( konsultasi selama 2 bulan)
Materi Pembelajaran (video dan PDF)
Full Praktek di English Club
Max 12 orang perkelas
Mempelajari 3 Accent( British, American dan Aussie)

KELAS 3 BULAN

3 sesi x 70 menit per minggu
36 x pertemuan selama 3 bulan
Biaya Pendaftaran : Rp. 100.000
Sertifikat Terdaftar di Kemnaker
Free WhatsApp group* ( konsultasi selama 3 bulan)
Materi Pembelajaran ( video dan PDF)
Full Praktek di English Club
Max 12 orang perkelas
Rp.750.000

KELAS 6 BULAN

3 sesi x 70 menit per minggu
72 x pertemuan selama 6 bulan
Biaya Pendaftaran : Rp. 100.000
Sertifikat Terdaftar di Kemnaker
Free WhatsApp group* ( konsultasi selama 6 bulan)
Materi Pembelajaran ( video dan PDF)
Full Praktek di English Club
Max 12 orang perkelas
Rp.1.500.000

2. ITTR English Course

TTR English Course adalah kursus bahasa Inggris pertama dan terbaik di Riau, dengan program yang berfokus pada keterampilan berbicara dan tata bahasa. ITTR English Course telah terbukti berhasil dalam menciptakan bibit unggul yang kompeten dan siap memasuki dunia kerja dan melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat selanjutnya.

ITTR English Course adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang telah berdiri sejak 1960. Lembaga ini didirikan oleh Bpk. Yuliar Djonni Djakakamsi. Beliau mendirikan ITTR English Course dengan tujuan agar masyarakat, pelajar dan pekerja di Indonesia memiliki pengetahuan bahasa Inggris yang aktif, sehingga mereka dapat bersaing di era globalisasi seperti yang sedang terjadi saat ini.

Tidak diragukan lagi bahwa bahasa Inggris saat ini adalah suatu kewajiban untuk memasuki perguruan tinggi dan dunia kerja. Oleh karena itu kami selalu siap membantu peserta didik untuk dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik dan benar.

ittrenglishcourse60@gmail.com
(0761) 36292
(+62) 85265828242
Jalan Teratai No. 33, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, 28156


Sudah Lebih Dari 10.000 Alumni Al Azhar Yang Sudah Mendapatkan Manfaat Belajar Dari Alazhar Pare Kediri Ini. Dengan Begitu Banyak Peminat Yang Tidak Bisa Menjangkau Karena Jarak Dan Waktu, Maka Al Azhar Membuka Kursus Bahasa Inggris Secara Online Agar Lebih Banyak Yang Akan Terbantu Dengan Kursus Yang Kami Sediakan. Banyak Kemudahan Dan Manfaat Yang Bisa Anda Nikmati.

Maka dari itu, Al-Azhar English Academy kini membuka kelas Bahasa Inggris Online ala Kampung Inggris. Yang bisa anda ikuti dimanapun anda berada, yang terpenting HP anda terkoneksi dengan internet. Kelas Inggris Online ini bertujuan untuk memudahkan siapa saja yang ingin belajar Bahasa Inggris namun terkendala waktu karena sibuk belajar, kuliah, maupun bekerja.

Kelas Bahasa Inggris Online ini dibimbing langsung oleh tutor-tutor yang profesional yang sudah berpengalaman mengajar di Kampung Inggris. Kelas Online yang disajikan dengan metode-metode ala Kampung Inggris yang mengedepankan penyampaian yang sederhana dan mudah difahami. Kelas Online ini ditekankan dengan banyak praktik bukan sekedar teori supaya peserta kursus bisa merasakan asyiknya belajar Bahasa Inggris serasa di Kampung Inggris. Metode interkatif yang selalu kami kembangkan dalam pembelajaran kelas bahasa inggris online ini.

tag: kampung inggris pekanbaru, kursus bahasa inggris di pekanbaru


Demikian artikel saya tentang Promo Kursus Bahasa Inggris Favorit di Pekanbaru

OK sekian dulu artikel saya Promo Kursus Bahasa Inggris Favorit di Pekanbaru kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Promo Kursus Bahasa Inggris Favorit di Pekanbaru dengan alamat URL https://kursusonlinebro.blogspot.com/2020/03/kursus-bahasa-inggris-di-pekanbaru.html

Subscribe to receive free email updates: